hei, apa kabar?

Saturday, August 20, 2005

pas mau ultah kemaren, otak saya penuh dengan janji-janji. janji bakal lebih baik, bakal lebih sabar, gak moody an, janji janji standar orang yang ulang taun lah. tapi tau kan kalo janji ada untuk dilanggar? nah salah satunya ya ini, janji buat loncing tempat nongkrong baru pas saya ultah.

jadi, silakan mampir lho...

jangan takut, gak gigit kok ;)

*sumpah pengumuman ini saya bikin bukan karena saya ke GR an dikangenin sama kalian semua, tapi saya emang pengen ngerasa GR aja di ulang tahun saya...gak apa-apa kan ya? :D

|



Monday, December 20, 2004

Really God,what are You trying to tell me?

|



Friday, December 17, 2004

Satu dari beribu alasan kenapa saya melakukan apa yang saya lakukan sekarang:
"Mendingan menyesali hal-hal yang sudah kamu lakukan,daripada menyesali hal-hal yang belum pernah kamu lakukan,"

Simple yet...deep!

*Sialan! :D



|



Thursday, December 16, 2004

Sebuah sms masuk ke inbox message saya tadi sore.Seorang teman mengundang saya untuk menghadiri acara tanda tangan buku yang sayangnya tak bisa saya hadiri.Lalu datanglah pertanyaan yang membuat kepala saya yang sudah berat karena menahan flu,jadi lebih berat lagi.

Gimana menurut lo buku gue?

Wah. Hm. Duh.

Mesti hati-hati merangkai kata nih,tapi tetap harus jujur,karena dari pertama buku itu keluar, dia ingin saya untuk berjanji berkomentar sejujur-jujurnya setelah membaca bukunya.

Jadilah saya bilang, kalau bukunya menarik, saya suka gaya bertuturnya,saya suka dia bermain kata dengan font yang berbeda,ceritanya juga mengalir tapi....datar.Gak ada klimaksnya.

Beberapa saat,saya deg-degan sendiri menunggu sms balasannya.Gimana kalo dia gak terima,gimana kalo dia sebel,gimana kalo abis ini dia gak jadi ngirim bukunya dia ke saya ? (buat yang ini,ada alasannya:karena saya tau dia akan memberikan saya bukunya,makanya saya baca duluan dengan meminjam punya teman.Gak modal ya?biarin, udah tanggal 15 nih ;))

Ternyata kekhawatiran saya memang berlebihan,karena dia gak marah sama sekali. Satu hal yang membuat saya terharu, di sms itu, dia bilang juga,kalo dia seneng bangettt (huruf t-nya emang segitu,sumpah!) bahwa saya suka itu buku.

Lega,sekaligus flattered. Ada orang yang merasa pendapat saya penting.

Jarang-jarang...

|



Wednesday, December 15, 2004

Sudah lama saya tak mendengar kabarnya, tak mendengar lagi lawakan-lawakannya yang gak pernah jayus, dan hanya bisa menikmati wajahnya di televisi membawakan acara.
Tiba-tiba dia datang menghadang perjalanan saya menuju kantin,"Lo kemana aja?tadi malem gue telpon HP lo mati!"
Saya terbengong,kok dia bisa ada di kantor saya?
"Bo,gue putus...tadi malem," lanjutnya pelan.
Saya memandangnya terkejut,"Kok bisa?"
Dia lalu bercerita panjang lebar, tentang pacarnya yang selingkuh selama 3 bulan terakhir, tentang feelingnya selama ini, dan dia curhat kepada teman yang pacarnya juga direbut oleh orang yang menyelingkuhi pacarnya dia (bingung ya?)karena HP saya mati tadi malam.
Saya memandangnya penuh iba.
"Lo jangan nangis dong.." katanya memandang wajah saya.
"Gue lagi pilek, mata gue berair!" jawab saya galak,"Tapi emang kalo gue mau nangis lo mau apa?" saya menyusut mata yang emang beneran basah karena mendengar ceritanya.
"Duh,kamu kok beneran nangis sih.." dia memeluk saya.
"Gue gak rela aja lo diputusin dengan cara kayak gitu..."
"Mungkin karma kali,secara gue jadian sama dia juga karena ngerebut dari pacarnya yang dulu.."pandangannya menerawang.
Saya masih memandangnya.
"Tapi jangan kecepetan dong karmanya..."
Tak urung saya tertawa juga mendengarnya.

"Trus lo mau kemana sekarang?" tanya saya,"mau ditemenin?Gue bolos kantor deh.."
"Gue mau beli kado.." jawabnya.
"Buat siapa?" tanya saya cepat.Saya ingat,besok memang ulang tahun mantannya sih...
Dan dia memang menyebut nama mantan pacarnya itu.
"GAK USAH!"
"Bo, jangan gitulah bo...tetep aja dia kan pernah jadi bagian hidup gue..."
"Alah,bilang aja lo masih sayang sama dia!" saya heran sendiri karena saya ikut-ikutan panas,"Gak usah!Gak penting!Keenakan dia!"
Dia hanya terdiam memandang saya.Sorot matanya berbicara cukup banyak untuk saya memeluk dada bidangnya.
"Elu sih,tadi malem gak bisa gue telpon.." katanya lirih.
"Gue kira lo udah lupa sama gue..."
"Yo olo,nggaklah...walopun gue jarang nelpon elo,trus juga kita jarang ketemuan, tapi semua kan demi karirkyu..."
Huh,kemayunya keluar.

Tiba-tiba saya sadar sesuatu dan menonjok bahunya,"Jadi kalo lo lagi susah-susah gini baru lo nyari gue?Ha?"

Dia cekikikan dan merangkul saya,"Sutralah bo, ikut ke PS yuk!"
"Yuuukkkkk!"



|



Tuesday, December 14, 2004

Ketika kamu berusaha sedemikian kerasnya untuk mencapai sesuatu, begitu keras hingga kamu melupakan kesehatan tubuhmu sendiri, melupakan waktu untuk bertemu teman-teman,bahkan bercengkerama dengan keluarga dan ketika sedikit lagi kamu mencapai tujuanmu itu,sebuah pertanyaan muncul di otak: Do I really want this?

Pernah?

|



Monday, December 13, 2004

Apa sih mau kamu sebenarnya?

|



Mmmmmm...

gue cuma manusia biasa dengan keinginan sederhana...bahagia!

converse kesayangankyuuuuu..

Archive

February 2004 March 2004 April 2004 May 2004 June 2004 July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 August 2005

Mangga Sadayana...

Name :
Web URL :
Message :
Kinja, the weblog guide Dari tgl 1 Oktober, yang mampir ke sini baru makasih banget!

Eh, eh, lagi ngapain?

sepatumerah
reney
slesta
loucee
ganda
bang ds
ruri
atta
adhitya
vira
chipie
miss dreamer
alarix
arb3i
radith
jen-jen
renny
morningdew
miund
aprian
wenny
edrock
ninit
jessie
fahrie
ydouglas
ayu
psycho-poet
step
penyicil dosa
adhy
bowow
isman
kang luigi
juragan gombal
om samuel
anggi strawberry
simplines
kamalasutra
emil
Na

thx to

blogger
blogskins.com
serendipityq.com